Labels

Senin, 07 Mei 2012

OPTIMALKAN PENCARIAN BLOG DENGAN KEYWORD

Optimalkan pencarian blog keyword | Optimize blog with google keyword
Ini merupakan artikel pertama saya yang membahas tentang blog. Karena sebelumnya saya belum berani menulis artikel yang membahas tentang ngeblog. maklum saya juga masih belajar meningkatkan trafik pengunjung blog saya.Kali ini saya mendeskripsikan bahwa teman-teman sudah mengerti apa itu blog atau blogger.Bagi sebagian orang ngeblog merupakan kegiatan atau aktifitas yang sangat menguntungkan, kenapa bisa saya katakan begitu ? karena dari blog kita bisa menghasilkan teman baru, bisa dapet pahala juga karena kita secara tidak langsung mengajarkan suatu pengetahuan kepada orang lain yaitu orang yang membaca artikel di blog kita, dan yang lebih asik nya lagi kita dapat menghasilkan uang dari blog kita tentunya dengan terlebih dahulu mengetahui trik serta langkahnya. Untuk masalah yang ini silahkan teman-teman cari referesinya di om google.

Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana membuat blog kita mudah ditemukan oleh mesin pencari.sehingga dapat ditampilkan dihalaman paling awal dari google Menurut saya salah satu trik simple untuk memudahkan google menemukan blogkita yaitu :

Buatlah judul yang unik pada postingan teman-teman.
    Misal buat judul : bikin internet jadi gak lambat. Kenapa judul postingan tidak "trik mempercepat ,  
    internet" atau "cara  mempercepat  internet" judul-judul tersebut sudah banyak digunakan tentunya
    posting kita akan kalah bersaing dengan website lain yang telah lebih dulu diposting.

2. Isi konten harus sesuai dengan judul postingan
    Isi bahasan dari postingan jangan melebar.

Cetak miring atau tebal (Bold) kata-kata yang berkaitan dengan judul postingan
    dimaksudkan agar mesin pencari mudah mendapatkan halaman yang banyak mengandung keyword yang
    diketikan  di google.

Keyword sangat berperan untuk pencarian website. jadi buat lah judul postingan teman-teman seunik mungkin dengan isi semenarik mungkin agar pengunjung lebih betah di blog kita.saya harap teman-teman para pembaca mw meluangkan sejenak waktunya untuk memberi saran dan komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...