Labels

Rabu, 09 November 2011

CARA JITU HAPUS VIRUS SHORTCUT RAMNIT

Kesel bawaannya kalo udah kena virus shortcut Win32 Ramnit.kenapa karena ini virus nempel di flashdisk dan pusingnya lagi filenya tidak bisa dihapus, selalu muncul kembali jika dihapus. Sedangkan PC yang terinfeksi ni virus kinerjanya akan menjadi buruk.Misalnya ada aplikasi yang tidak bisa jalan.contoh anda menginstal Dreaweaver jika sudah terinfeksi virus ramnit mka Dreamweaver anda tidak bisa di running lagi.Virus ini juga menginfeksi file-file pada PC kita seperti file exe,file html, file php dll.Jika anda ingin melihat file yang sudah terinfeksi gunakan Dreamweaver tapi hanya untuk file HTML saja.Script virus Ramnit dapat dilihat setelah baris code HTML, Sciptnya berbentuk huruf Sangsekerta gituhh deh..!!

Nah untuk memberantas Virus Ramnit di PC sangatlah mudah siapkan saja Antivirus Nod32 Standalone. Kalu belum ada silahkan download disini. Kalo sudah kita mulai penyerangan,,,kaya udah mau perang,,hiihihi

Pertama yang harus dilakukan adalah menghentikan proses Virus yang berjalan.Caranya buka Taskmanager cari proses virus Ramnit.Anda tidak akan menemukan proses yang bernama Ramnit, nah kita harus teliti karena Virus ini telah menginfek svchost.exe milik Windows.Jadi teman-teman harus menghentikan proses yang bernama svchost yang berjalan menggunakan ID username PC teman-teman.Jika tidak kelihatan silahkan gunakan software PExplorer download disini.

Jika proses sudah dihentikan masuk pada c:\Program Files\Microsoft. Nah teman-teman akan menemukan file yang bernama watermark.exe, hapus file tersebut ( terhapus jika proses svchost sudah dihentikan ).Jika sudah terhapus silahkan bersihkan recycle bin di PC teman-teman.Matikan system restore di PC.setelah itu buka registry dengan cara masuk menu Run ketikan regedit. Nah temukan watermark.exe denganncara tekan Ctrl+F ketikan watermark.exe di textbox.Jika sudah ketemu biasanya di userinit klik dua kali pada userinit hapus tulisan yang watermarknya saja. Sejauh ini kita telah menghapus virus Ramnit.

Selanjutnya restart PC kemudian masuk ke safemode. kenapa kita harus masuk safemode karena akan meminimaliris kembalinya virus, virus ini tidak akan berjalan di Adminstrator.jika sudah masuk safemode jalankan antivirus Nod32 stand alone yang telah didownload..scan PC teman-teman tunggu sampai beberapa menit karena proses ini agak cukup lama, biarkan proses scan berjalan sampai selesai.Jika sudah bimsalabim PC teman-teman akan kembali bersih.Cara ini 100% berhasil saya sudah mencoba.!!!

Untuk mencegah PC terkena Virus Ramnit gunakan Antivirus,update AV secara berkala..!!!
Sekial dulu postingan kali ini, silahkan mencoba semoga bermanfaat.....^-^..

password file download : indodotnet
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...